http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Hobi Travelling ke Luar Negeri, Ini Dia Mesin Uang Syahrini

Jakarta, CNBC Indonesia - Sering posting hobi jalan-jalannya ke luar negeri dengan fasilitas papan atas, banyak yang bertanya-tanya dari mana sumber uang untuk mengongkosi hobi Syahrini?

Tak banyak orang tahu, ternyata selain penyanyi Syahrini sudah lama terjun dalam dunia bisnis. Bisnis yang digeluti penyanyi kondang tersebut terbilang beragam, mulai dari kuliner hingga properti.

Kebahagiaannya pun semakin lengkap setelah menikah dengan pengusaha kaya Reino Barack. Tidaklah bila Syahrini memiliki dapur uang dari berbagai sumber.

Lantas apa saja bisnisnya, berikut ulasan mengenai bisnis Syahrini dirangkum CNBC Indonesia.

Kuliner 
Syahrini memiliki bisnis kuliner berupa Princess Cake di Bogor dan Bandung, Jawa Barat sejak 2017 lalu. Lini bisnis kuliner seperti ini banyak dilakukan oleh para selebriti, seperti Shireen Sungkar dan Chelsea Olivia.

Hobi Travelling, Ini Dia Kerajaan Bisnis Sumber Duit SyahriniFoto: Princess Cake (Screenshot @bandungprincesscake)

Kecantikan
Tidak hanya kuliner, Syahrini juga memiliki bisnis kecantikan. Dalam beberapa tahun terakhir, dia meluncurkan bulu mata palsu anti-badai.

Tidak hanya itu, dia juga meluncurkan bisnis parfum yang diberi label Inlove Princess. Inlove Princess diluncurkan bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke 35  (01/10/17) lalu. 

Bisnis Syahrini ini berkolaborasi bersama Sephora Indonesia dan Inlove Parfume. Syahrini juga tak tanggung - tanggung mengajak perfumer asal Perancis, Pierre Negrin untuk ikut meracik parfumnya.

Hobi Travelling, Ini Dia Kerajaan Bisnis Sumber Duit SyahriniFoto: Parfum Inlove Princess Syahrini (Screenshot Instagram @princessyahrini)

Karaoke
Sebagaimana penyanyi lain, seperti Inul Daratista, Rossa, dan Ahmad Dhani yang memiliki bisnis karaoke, Syahrini juga punya dengan nama Syahrini Family Karaoke. Hingga saat ini usaha karaoke nya mencapai 56 cabang di seluruh Indonesia.

Fesyen
Seperti tidak cukup, Syahrini juga merambah bisnis fesyen. Dia memproduksi kerudung Fatima Syahrini dengan duet bersama adiknya yang berhijab, Aisyahrani.

Hobi Travelling, Ini Dia Kerajaan Bisnis Sumber Duit SyahriniFoto: Mukena Syahrini

Scarf premium tersebut terbuat dari bahan ultra silk dengan motif yang cantik. Harganya pun disinyalir cukup terjangkau yakni Rp 389 ribu. Belakangan Syahrini juga sempat jadi sorotan dengan bisnis mukenanya yang berharga jutaan rupiah.

Hobi Travelling, Ini Dia Kerajaan Bisnis Sumber Duit SyahriniFoto: Scarf / Kerudung Fatimah Syahrini Keluaran Syahrini (Screenshot Instagram @fatimahsyahrini)

Hiburan
Syahrini masih setia dengan dunia yang membesarkan namanya. Syahrini menerima tawaran menyanyi on air maupun off air, menjadi bintang iklan, main film, sampai endorse produk melalui akun media sosial.

Properti
Syahrini juga memiliki bisnis properti di Bogor. Dia menyewakan kos-kosan untuk mahasiswa disekitar lingkungan tersebut. Bisnis tersebut merupakan usaha peninggalan almarhum ayahnya yang sudah lama dia jalankan.

[Gambas:Video CNBC] (gus)



Sumber: CNBCIndonesia.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...