http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Melly Goeslaw Curhat Betapa Mirisnya Mendengar Perlakuan Pedagang Tas Branded Meremehkan Temannya

POJOKSATU.id, PENYANYI Melly Goeslaw mengungkapkan perasaan mirisnya tentang perlakukan penjual atau pedagang yang sering anggap remeh dengan calon pembelinya.

Kali ini, Melly mengatakan temannya yang sejatinya top banget, malah tidak dianggap oleh salah satu pedagang di toko tas branded.

"Kocak sih pengalaman hari ini. Teman saya mau pesan tas di sebuah toko. Cuma baru tanya doang apakah tas kayak gini ada atau akan masuk ke tokonya? Kalau akan masuk bisa enggak pesan 1?," ungkap Melly via akun Instagramnya, Jumat (23/8/2019).

Dan, tak disangka, kata Melly, jawaban sang penjual sangat meremekan temannya itu. "Jawabannya super WOW loh. Dia bilang "oh enggak bisa, di sini yang boleh pesan orang yang top doang, VVIP aja dipilih pilih, enggak semua bisa pesan," kata Melly.

"Wow terkejutloh saya diceritain ini sama kawan saya yang menurut saya sih top banget, dan dia udah biasa dilayani dengan baik di toko-toko yang brandnya boleh di bilang papan ataslah, toko yang ini mah enggak ada apa-apanya," tandasnya.

Melly pun hanya bisa menghela nafas melihat bagaimana sesama manusia suka menganggap rendah.

Melly pun mengimbau agar pedagang dimanapun harus menerima segala jenis konsumen baik itu high atau low clas. "Yah tapi begitulah manusia ya, sebaiknya sebagai pedagang enggak boleh pilih-pilih pembeli dan enggak boleh nganggap rendah sama siapapun," tegasnya.

"Bisa aja orang yang pakai sendal jepit, kaos oblong, enggak taunya mampu beli semua barang di toko Loe bahkan sampai toko tokonya juga bisa dia beli. Beneran miris saya sama cerita teman saya ini 😔. Kebetulan saya juga pedagang, jadi ini juga jadi pelajaran baik buat saya," pungkasnya. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...