http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Netizen Sambut HUT ke-30 RCTI, #TAEMINinJKT Jadi Trending Topic

loading...

JAKARTA - Malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 yang berlangsung di Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta malam ini memberi daya tarik tersendiri. Pemirsa RCTI tak hanya penasaran dengan konsep HUT ke-30, RCTI yang mengusung RCTI 30 Anniversary Celebration, juga para penampil, utamanya Taemin SHINee.

Nama Taemin pun menjadi trending topic di Twitter dengan #TAEMINinJKT. Terlebih, saat penyanyi asal Korea Selatan itu tampil membuka acara perayaan HUT RCTI. Tak hanya sekadar kagum menyaksikan aksi panggung pria tampan ini, tetapi dukungan tata cahaya dan suara membuat penonton puas. Pasalnya, di momen spesial ini RCTI memperlihatkan pertunjukan visual yang memanjakan mata. Seperti konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan kembang api di atas panggung.

Para netizen pun mengapresiasi HUT ke-30 RCTI ini. Akun Twitter @hadits_1996 misalnya. Dia mengaku perhelatan RCTI 30 Anniversary Celebration.

Baca Juga:

"Liat konsep #RCTI30 bener2 keren kangen bngt nih. @OfficialRCTI seperti ini," tulisnya di media social. (Baca juga: Penonton Histeris Saksikan Penampilan Taemin di HUT ke-30 RCTI).

Demikian dengan akun Twitter @willy_limy. Dia tak hanya kagum, juga memberi ucapan selamat kepada televise swasta pertama di Indonesia ini yang telah menapaki usia 30 tahun. "happy birthday @OfficialRCTI yang ke 30. Sukses selalu untuk RCTI #RCTI30 #WarnaCeritaCinta," tulisnya.

Netizen Sambut HUT ke-30 RCTI, #TAEMINinJKT Jadi Trending Topic

"OMO Sudah tampil di awal acara aja Gantenggg super #TAEMINinJKT #RCTI30 #SHINee #shawolindonesia," tulis Twitter @encikDR.

Sementara, malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 juga dimeriahkan para musisi kebanggaan Indonesia. yang menarik, RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak one in million, one in a lifetime, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Tak lupa penyanyi yang lahir dari RCTI, seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie ikut memeriahkan acara. Ada juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.
Tak hanya music, ada juga aksi dari magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, yakni Limbad dan Oge Arthemus. Sementara, kemeriahan acara dipandu Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba.

(tdy)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...